Membedakan tas branded asli atau palsu

:::: Mau order tas murah di Jakarta, hubungi Arif 0818-08148459, www.konveksitasseminar.com ::::


Masih ada wanita yang tidak dapat membedakan mana tas branded asli atau palsu. Wajar, karena sekarang ini tingkat kepalsuan suatu produk nyaris sama dengan yang asli.

Harga tas branded umumnya tinggi. Tidak murah. Namun soal kualitas, tas asli lebih bagus daripada yang palsu. Untuk itu, perhatikan beberapa tip ini agar tidak menjadi korban tas palsu:

Beli langsung ke toko resmi

Ada banyak hal yang dapat dilihat untuk menentukan bahwa sebuah tas bermerek itu asli atau tidak. Yang paling mudah adalah membelinya langsung di toko resmi atau melalui website resmi tas branded tersebut.

Misal, jika Anda ingin membeli tas Gucci terbaru, datangilah toko Gucci langsung. Toko-toko brand terkenal umumnya berada di pusat perbelanjaan ternama.

Selidiki sebelum membeli

Tas asli rancangan desainer ternama memiliki kualitas tinggi. Ciri khasnya terlihat dari jahitannya.

Sebagian besar tas desainer berkualitas tinggi akan dijahit dengan tangan. Tas branded palsu cenderung memiliki jahitan kasar dan tidak rapi.

Perhatikan detail

Lakukan tes bau dari tas tersebut. Tas branded asli umumnya memiliki bau kulit baru yang segar. Bila Anda malah mencium bau seperti jok kulit mobil atau jaket kulit murahan, lebih baik tinggalkan.

Perhatikan pula kualitas dan ketebalan kulit dan periksa warnanya. Jika warna tidak merata atau kotor, kemungkinan besar itu tas palsu.

Cek ejaan dan logo merek

Perhatikan pula ejaan dan logo merek di tas branded tersebut benar. Banyak penjual tas palsu merancang tas yang sangat mirip dengan aslinya, namun kurang teliti melabeli nama mereknya.

Misalnya, tas merek Burberry malah ditulis Burberrys. Atau merek Gucci, ditulis menjadi Gucce.

Tas asli desainer ternama juga memiliki tanggal dan nomor seri tas yang dijahit atau dicap di label interior. Seperti tas Louis Vuitton terdapat stempel tanggal di bagian dalam tas, kadang-kadang di bagian saku tas.

Loyalitas merek

Dalam skenario terburuk, jika ada kesalahan dalam pembuatan yang tidak Anda sadari saat membeli, umumnya sebuah merek besar akan menawarkan fasilitas penukaran barang. Bahkan, beberapa merek tas kulit mahal juga akan memberikan sertifikat jaminan.
(dat03/ghiboo)

Sumber: WASPADA.co.id

1 Comment

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.